Jendela Informasi Wanita Masa Kini

7 Ciri Suami Selingkuh Yang Penting Untuk Istri Ketahui!

7 Ciri Suami Selingkuh Yang Penting Untuk Istri Ketahui!

7 Ciri Suami Selingkuh Yang Penting Untuk Istri Ketahui! – Pernikahan yang bahagia dan harmonis sudah pasti menjadi impian setiap orang baik pria maupun wanita. Hubungan pernikahan yang bahagia akan membuat hidup menjadi terasa sempurna, walaupun banyak rintangan hidup yang alami.

Namun bagaimana jika sebuah pernihakan dinodai dengan penghianatan yang akhirnya membuat hubungan menjadi berantakan dan jauh dari kata bahagia dan harmonis.

Penghianatan dalam berselingkuh bukan hal yang asing, banyak pria dan juga wanita yang melakukan itu. Banyak alasan kenapa mereka melakukan hal tersebut, beberapa alasan pria yang beristri menyukai wanita lain.

Setiap wanita sudah pasti ingin menjadi the one and the only. Tidak ingin pria yang dicintainya terbagi atau mencintai wanita lain alias selingkuh.

Fenomena perselingkuhan memang menjadi suatu hal yang umum terjasi, bahkan topik ini menjadi menu utama dari banyak kasus yang terjadi saat ini.

Lalu apa saja alasan pria berselingkuh? Apakah Anda seorang istri yang menganggap suami Anda memiliki wanita lain? Kenali beberapa ciri suami selingkuh berikut ini!

7 Ciri Suami Selingkuh Yang Penting Untuk Istri Ketahui!

1. Penampilan Lebih Rapi Dari Biasanya

Meskipun berusaha menutupi, namun kebanyakan suami secara tidak sadar berusaha memperbaiki penampilannya. Hal tersebut biasa dilakukan karena ingin menciptakan kesan lebih menarik saat dihadapan selingkuhannya.

Jadi waspadalah jika suami mulai memperhatikan penampilannya, bisa saja hal ini menjadi salah satu tanda bahwa suami Anda sedang selingkuh

2. Ada Hal Yang Ia Tutupi

Ada beberapa hal yang menjadi kebiasaan dari suami istri, yaitu saling bersikap terbuka. Mulai dari hal kecil misalnya ganti nomor telepon, aktivitas kerja dan apapun yang ia lakukan.

Namun untuk hal ini, suami menjadi lebih tertutup terhadap istrinya tentang aktivitas yang selama ini ia jalani.

3. Sikap Yang Berubah

Jika sudah terlanjur memiliki rasa terhadap selingkuhan, maka otomatis sikap terhadap istrinya akan berubah. Hal tersebut terjadi karena hasrat dengan selingkuhannya lebih besar sehingga terjadi perubahan sikap terhadap istrinya.

4. Semakin Sering Menghabiskan Waktu Diluar

Suami yang berselingkuh biasanya lebih sering pergi ke luar, bahkan teman dijadikan alasan untuk bisa keluar. Misalnya saja meminta temannya untuk menghubungi dan mengajak melakukan sesuatu hal yang penting.

Hal ini menjadi wajar karena sesame pria biasanya tidak diperlukan rahasia lagi. Dan masing-masing pria menyadari bagaimana pentingnya menjaga rahasia dari istri teman-temannya.

5. Kehangatan Yang Mulai Berkurang

Ketertarikan dengan istri mulai berkurang. Atas dasar kasih sayang, suami secara spontan suka melakukan sentuhan fisik, menggoda, mencium pipi atau mencubit.

Jika sebelumnya ia suka menggoda Anda dan sekarang sudah tidak lagi melakukannya, maka waspadalah karena tertarikannya kepada Anda sudah berkurang karena rasa ketertarikan kepada selingkuhannya lebih besar.

Baca : Cara Menyelesaikan Persoalan Rumah Tangga Yang Berujung Perceraian

6. Meminta Hubungan Seksual Lebih Sering Atau Tidak Sama Sekali

Jika suami minta hubungan seksual yang lebih sering, maka ia ingin menutupi perselingkuhannya dan menembus rasa bersalah.

Jika ia justru menjauh dan sering beralasan capek, maka ia benar-benar lelah karena malah sering melakukan hubungan intim dengan pasangan selingkuhannya.

7. Boros

Siapapun mengetahui bahwa ongkos perselingkuhan benar-benar mahal. Tidak mungkin pria memiliki wanita idaman lain tanpa membelikan apa-apa.

Bahkan si wanita idaman memang sengata menggaet pria beristri karena ia kaya dan hanya mencintai hartanya.

Baca : Tips Ampuh Mencegah Perceraian Dalam Rumah Tangga

Banyak wanita yang menuntut perceraian saat ia mengetahui pasangannya selingkuh. Namun tak sedikit yang masih ingin menyelamatkan perkawinan.

Komunikasi dua arah dengan kepala dingin dapat dilakukan agar keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga.

Segeralah intropeksi diri, cobalah untuk melihat diri Anda apakah sudah menjadi istri yang baik bagi suami Anda.

Terkadang wanita banyak yang mengungkapkan rasa kekecewaan karena suaminya selingkuh. Mereka cenderung menyalahkan suaminya karena berselingkuh.

Padahal selama ini kamu sudah sibuk dengan segala kegiatanmu seperti bekerja di kantor, mengurus anak dan sangat jarang mengurus kebutuhan suami.

Sehingga kamu tidak ada waktu untuk bisa berduaan dengan suamimu, bahkan diwaktu intim saja kamu sudah merasa lelah.

Yang paling penting dalam sebuah rumah tangga adalah komunikasi. Lakukanlah komunikasi dengan baik dengan pasangan Anda agar rumah tangga Anda berjalan harmonis.

Demikianlah beberapa ciri suami selingkuh yang dapat Anda perhatikan. Sebelum semuanya terlambat dan rumah tangga Anda menjadi berantakan, maka segeralah perbaiki diri dan rumah tangga Anda.