Jendela Informasi Wanita Masa Kini

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Segar Dan Wangi

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Segar Dan Wangi

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Segar Dan Wangi- Memiliki vagina yang rapet dan wangi merupakan keinginan hampir setiap istri agar suaminya semakin sayang, betah dan tentu saja membuat suami tidak mudah pindah ke lain hati.

Bagi para wanita yang sudah menikah, vagina merupakan salah saatu penentu kebahagiaan serta keharmonisan dalam menjalankan hubungan rumah tangga.

Seorang wanita yang mampu memberikan service terbaik dengan Vagina yang terawat sudah pasti semakin disayang oleh suami.

Banyak sekali perselingkuhan bahkan sampai pada perceraian yang terjadi karena ketidakpuasan suami terhaadap istrinya dalam melakukan hubungan intim.

Memang sih banyak suami yang tidak terlalu memikirkan atau menuntut perubahan yang terjadi pada istrinya. Akan tetapi segala kemungkinan dalam rumah tangga bisa saja terjadi.

Oleh karena itu, sebagai seorang istri sudah seharusnya kalian mempersembahkan sesuatu yang lebih untuk suami tercinta saat berada di atas ranjang. Tentu saja hal tersebut agar kalian semakin disayang dan semakin betah saat diatas ranjang.

Mungkin kalian sering melihat produk perawatan vagina yang menjanjikan organ intim yang kalian miliki lebih wangi bagaian bunga-bunga yang segar bukan?

Nah, padahal pada kenyataannya vagina yang wanita miliki tidak berbau harum karena memang tidak perlu seperti itu.

Vagina mempunyai aroma yang khas dan berbeda-beda bagi setiap wanita. Bahkan dalam sebuah siklus menstruasi vagina setiap wanita memiliki aroma berbeda.

Baca : 4 Masalah Seksualitas Pada Wanita Yang Harus Segera Diatasi

Hal tersebut karena vagina dipengaruhi oleh berbagai hal misalnya saja kadar bakteri, keasaman serta kebersihan pada daerah sekitarnya.

Namun pada dasarnya vagina yang normal baunya sedikit asam. Hal tersebut karena tingkat pH di area vagina cukup tinggi.

Lingkungan yang asam dibutuhkan untuk membunuh berbagai bakteri dan organisme jahat yang dapat menyebabkan masalah infeksi vagina.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan vagina berbau busuk, amis dan kurang kencang. Diantaranya adalah infeksi pada vagina, tidak mengganti pembalut dalam waktu yang lama dan tidak terlalu bersih pada saat membasuhnya.

Lalu apa yang harus kalian lakukan? Tentu saja harus mencari solusi agar vagina yang kalian miliki dapat segar dan wangi sepanjang hari sehingga pasangan kalian tidak kecewa pada saat bercinta.

Apa saja yang dapat kalian lakukan agar vagina yang kalian miliki tetap segar dan wangi?

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Segar Dan Wangi

Ikatan rumah tangga antara suami dan istri akan harmonis ketika hubungan seksualnya sangat lancar.

Salah satu organ yang sangat penting untuk mensukseskan hubungan seksual kalian adalah vagina. Vagina merupakan organ yang sangat penting bagi para wanita untuk memuaskan pasangannya.

Dan untuk mendapatkan vagina yang segar dan wangi, kalian dapat melakukan beberapa hal di bawah ini :

1. Jaga Vagina Tetap Kering

Lingkungan yang terlalu lembab dapat menjadi sarang berbagai jenis bakteri penyebab penyakit. Oleh karena itu berhati-hatilah saaat membasuh vagina setelah buang air kecil.

Siram dengan air dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Cara ini mampu mencegah bakteri jahat pindah ke vagina dan dapat menyebabkan bau tidak sedap.

Pastikan juga rutin mengganti pembalut atau pantyliner setiap empat jam sekali.

2. Jagalah Pola Makan Yang Sehat Dan Seimbang.

Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan, sayuran hijau dan yogurt. Makanan tersebut mampu mencegah pertumbuhan bakteri jahat sehingga mampu menjaga vagina agar tetap wangi dan segar.

Hindari beberapa makanan yang memiliki bau yang menyengat seperti bawang putih. Karena makanan tersebut dapat membuat vagina berbau tidak sedap.

3. Perlakukan Vagina Dengan Baik

Hindari untuk menggunakan sabun mandi, sabun yang beraroma wangi atau justru malah menggunakan bedak talc pada area Vagina.

Aroma wangi tersebut justru dapat membuat vagina terserang masalah. Lebih baik gunakan sabun untuk area kewanitaan yang pH didalamnya sudah disesuaikan.

Selain itu, pilihlah celana dalam yang berkualitas dan memiliki tingkat penyerapan yang baik. Hindari penggunaan celana yang berbahan panas dan kurang mampu menyerap keringat karena dapat menyebabkan infeksi pada jamur serta bau tidak sedap.

Baca : Cara Mengatasi Gangguan Menstruasi

4. Manfaat Daun Sirih Untuk Membuat Vagina Menjadi Harum

Biasanya wanita yang memiliki vagina yang tak sedap bingung harus bagaimana, bahkan cenderung stress sehingga masalahnya tidak kunjung selesai.

Padahal ada cara yang mudah untuk mengatasi masalah  bau tak sedap pada miss v. Caranya juga sangatlah mudah, cukup dengan meminum air rebusan daun sirih secara teratur.

Lakukan secara rutin pada saat pagi dan sore hari sehingga vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi.

5. Gunakan Herbal Pengharum Vagina

Herbal pengharum vagina merupakan ramuan herbal alami yang memiki energy aura yang bermanfaat untuk membuat vagina memiliki aroma yang wangi.

Ramuan herbal ini merupakan ramuan herbal yang secara khusus dipilih oleh Ratu Aura yang memang memiliki manfaat untuk membuat vagina menjadi lebih kencang, rapat dan mengeluarkan aroma yang khas Vagina.

Ramuan herbal pengharum Vagina ini disebut Sekar Ayu Arum Malam.

Kapsul Sekar Ayu Arum Malam ini membantu mengencangkan otot-otot Vagina dari dalam tubuh sehingga membuat Vagina menjadi kencang, rapet, keset dan mampu mencengkeram denngan kuat saat bercinta.

Tanpa cara yang ribet dan praktis untuk kalian gunakan. Dapatkan Sekar Ayu Arum Malam ini sekarang juga dengan cara datang langsung ke Muria Indah Blok H No 559  Gondangmanis Bae Kudus Jawa Tengah Indonesia

Atau dengan memesan melalui Customer Ratu Aura, Salma : 0816607401/08112993401, atau ke Nayla : Telp/SMS : 08112993402 WA : +628112993402.

Demikianlah beberapa cara yang dapat kalian lakukan agar Vagina yang kalian miliki dapat harum kembali. Semoga artikel ini bermanfaat, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!